Senin, 06 Juni 2011

DIALOG II


 SAYID AL-AYYAM


Beberapa jam yg lalu, ada sseorang yg kirim inbox k ane..

Dan terjadilah dialog antara kami..
Begini penggalan isi dialognya :
(Baca dengan teliti yaa....)

-Wahabi : Ya Akhi.. Kira2 apa yg akan anda kerjakan pada malam jum'at nanti? Pekerjaan syirik? Bid'ah kayak tahlilan itu kan?

-Ane : Ya biasanya baca Maulid Habsyi, dan Tahlilan..
Knapa..? Bgaimana dngan ente? Ente males Ibadah dngan dalih Bid'ah kan...? Hehehe..

-Wahabi : Maaf, saya hanya akan mlakukan ibadah yg diperintahkan Allah Swt dan diajarkan oleh Nabi Saw..

-Ane : Wew.. Tp malam jum'at itu kan Sayyid al-Ayyam... Dianjurkan tuk mmperbnyak ibadah kan..

-Wahabi : Saya tak peduli Sayyid al-Ayyam itu siapa.. Yg penting saya akan ikuti al-Qur'an dan Sunnah.

-Ane : Apa maksud ente "tak peduli Sayyid al-Ayyam itu siapa"..?

-Wahabi : Saya hanya akan ikut petunjuk al-Qur'an dan Sunnah.
Tidak seperti anda yg mngekor pada sseorang yg brnama SAYID AL-AYYAM..!

Pertanyaannya : Siapakah Sayyid Al Ayyam itu ???
Hehehehehe... :D


Sumber:

Tidak ada komentar: